Total Station Topcon ES 105 - BARKAH SURVEYING INDONESIA

BARKAH SURVEYING INDONESIA

Jual, Beli, Rental & Service

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Januari 2018

Total Station Topcon ES 105

Total Station Topcon ES 105




NAMA   : EGI APRIADI BARKAH

WA        : 081224005150

HP         : 081224005150
TELEP   : 021-53158019 / 21


SPESIFIKASI
Pengukuran Sudut Min. Resolusi / Akurasi ES-105 1 "/ 5" IACS (Independent Angle Calibration System) Model standar om 1 & 2 Kompensasi Kompensator sumbu ganda Pengukuran Jarak Jauh Prism EDM Range 4000m (ES-107 3000m) Prism EDM Accuracy 2mm + 2ppm Rentang Non Prism 500m Akurasi Non-Prism 3mm + 2ppm (0.3-200m) Waktu Pengukuran: Baik: 0,9 detik | Cepat: 0,7 detik | Pelacakan: 0,3 detik Komunikasi Komunikasi LongLink ™ rover yang memanfaatkan Bluetooth Kelas 1 Slot USB 2.0 Serial RS-232C Umum Tampilan / Keyboard Dual, Grafis, Backlit LCD (ES-107 Single) Pengoperasian baterai hingga 36 jam Debu / Perlindungan Air IP66 Sambungan Nirkabel Kelas Bluetooth 1 Rentang Operasi: -20C sampai +50C | -30C sampai +50C * | -20C sampai +60C **
Standar Aksesoris 2 x Aluminium Tripod 1 x Prisma Polygon
1 x Prisma single 1 x Pole Stick


Total Station 

Total station adalah instrumen optis/elektronik yang digunakan dalam pemetaan dan konstruksi bangunan. Total station merupakan teodolit terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter(EDM)) untuk membaca jarak,dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu. Selain untuk mengukur jarak dan kemiringan total station juga bisa digunakan untuk mengukur sudut dan koordinat yang sudah diketahui nilainya.

Fungsi dasar total station pada aplikasinya tidak jauh berbeda dengan theodolite digunakan untuk mengukur permukaan tanah / situasi, Topografi, mengukur gedung dan bangunan, dan memetakan kembali hasil pengukuran tersebut. hanya saja untuk total station sudah terintegrasi dengan pengukur jarak elektronik ( EDM ) dan sudah terotomatitasi dengan media penyimpanan jadi data yang didapat bisa langsung di olah untuk menjadi data yang matang.

Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan. Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.

Total station yang digunakan dalam bidang konstruksi umumnya untuk melakukan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dilakukan perataan tanah dan peletakan pondasi, juga mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang dikehendaki serta posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel juga membutuhkan teknologi ini; terutama perpipaan untuk meningkatkan efisiensi pemompaan fluida.

Saat ini Total station yang beredar di dunia survey mempunyai ketelitian yang sudah akurat dari berbagai merk dan tipe tinggal menyesuaikan saja untuk pekerjaan yang dibutuhkan.
'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here