TOTAL STATION GOWIN TKS-202 - BARKAH SURVEYING INDONESIA

BARKAH SURVEYING INDONESIA

Jual, Beli, Rental & Service

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 April 2018

TOTAL STATION GOWIN TKS-202



INDOSURTA GROUP


TOTAL STATION GOWIN TKS-202






NAMA   : EGI APRIADI BARKAH

WA        : 081224005150

HP         : 081224005150
TELEP   : 021-53158019 / 21
EMAIL  : egiindosurta@gmail.com / egiapriadi40@gmail.com

SPESIFIKASI

Nama Model Gowin TKS-202 Telescope Objective Lens Diameter 45mm (EDM: 50mm) Pembesaran 30x Gambar tegak Bidang View 1 ° 30 ' Menyelesaikan Power 3.0 " Min. Fokus Jarak 1.3m Sudut Pengukuran Akurasi 2 " Metode Mutlak Membaca Minimum 1 "/ 5" Pengukuran Jarak Jauh Jarak Jarak Terdekat 1 Prism 2,000 3 Prisma 2.700 m Akurasi ± (+ 2mm + 2ppm x D **) m.s.e. Pengukuran Time Fine Measurement Mode 1,2 detik (Intial 4 detik.) Mode Pengukuran Kasar 0,7 detik. Mode Pengukuran Pelacakan 0,4 detik. Rentang Koreksi Atmosfer Ya Rentang Koreksi Prism Konstan Ya Perangkat Lunak & Memori On-Board Software Fungsi Pengumpulan Data, Resection, Road, Stakeout, Area Calculation, Height Measurement, dll. Memori Internal 24.000 poin Interface RS-232C (Standar) Display Display Unit Graphics LCD, 2 Sisi Tombol Keyboard 24-Alpha-Numerik Koreksi Kemiringan (Automatic Index) Sensor Tilt Ya Metode Koreksi Jenis Cair Kompensasi Rentang ± 3 ' Tingkat Senstivity Piring Tingkat 30 "/ 2mm Edaran Tingkat 10 '/ 2mm Teleskop Plummet Optik Gambar tegak Pembesaran 3x Rentang Fokus 0,5 sampai tak terhingga Bidang Tampilan 3 ° ke atas Lainnya Perlindungan terhadap air dan debu *** IP 54 (dengan Baterai BT-L1) Suhu Operasional -20 ° C ~ + 50 ° C (-4 ° F ~ + 122 ° F) Dimensi 336 (H) x 184 (W) x 172 (L) mm Berat (dengan Baterai) 4.8Kg On Board Battery BT-L1 (Lithium-ion) Charger Baterai BC-L1 Waktu Operasi Maksimum Termasuk Pengukuran Jarak 14 Jam Pengukuran Sudut Hanya 60 Jam Tegangan Output DC 10V

Standar Aksesoris 2 x Aluminium Tripod 1 x Prisma Polygon
1 x Prisma single 1 x Pole Stick

Total Station 
Total station adalah instrumen optis/elektronik yang digunakan dalam pemetaan dan konstruksi bangunan. Total station merupakan teodolit terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter(EDM)) untuk membaca jarak,dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu. Selain untuk mengukur jarak dan kemiringan total station juga bisa digunakan untuk mengukur sudut dan koordinat yang sudah diketahui nilainya.

Fungsi dasar total station pada aplikasinya tidak jauh berbeda dengan theodolite digunakan untuk mengukur permukaan tanah / situasi, Topografi, mengukur gedung dan bangunan, dan memetakan kembali hasil pengukuran tersebut. hanya saja untuk total station sudah terintegrasi dengan pengukur jarak elektronik ( EDM ) dan sudah terotomatitasi dengan media penyimpanan jadi data yang didapat bisa langsung di olah untuk menjadi data yang matang.

Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan. Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.

Total station yang digunakan dalam bidang konstruksi umumnya untuk melakukan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dilakukan perataan tanah dan peletakan pondasi, juga mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang dikehendaki serta posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel juga membutuhkan teknologi ini; terutama perpipaan untuk meningkatkan efisiensi pemompaan fluida.

Saat ini Total station yang beredar di dunia survey mempunyai ketelitian yang sudah akurat dari berbagai merk dan tipe tinggal menyesuaikan saja untuk pekerjaan yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here